Diam-diam Artis Seksi Yeyen Lydia Buka Kelas Akting




Yeyen Lydia dan Patricia (dokumen pribadi)




Yeyen Lydia dan Patricia (dokumen pribadi)



VIVAlife - Banyak cara dilakoni sejumlah artis di Tanah Air memanfaatkan waktu kosong mereka demi mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan bisnis sampingan. Ada yang membuka restoran, usaha karaoke dan membuka butik.

Namun, tak banyak yang melakoni bisnis sampingan dengan membuka usaha kelas akting. Ternyata diam-diam artis seksi sekaligus komedian Yeyen tengah menekuni usaha tersebut.


Ditemui di kawasan Monas baru-baru ini, Yeyen membeberkan usaha kecil-kecilannya ini untuk mengasah bakat beberapa talenta muda. Yeyen pun terlihat asik mengajarkan kemampuan akting dan entertainernya kepada talenta muda.


"Namanya ada yang ingin belajar dengan senang hati aku ngajarin Patricia (anak murid), masa kita pelit ilmu. Kali saja aku lama-lama bisa jadi sutradara," canda Yeyen Lidya.


Bagi Yeyen beberapa muridnya, termasuk Patricia memiliki bakat luar biasa di bidang musik dan entertain.


"Di tempat terbuka supaya mental malunya ditempa dulu, jadi kan akting nggak boleh malu sehingga ketika Patricia belajar nangis, tertawa, marah tapi dilihat orang kan bagus biar makin pede anaknya," katanya.


Patricia pun saat diwawancarai VIVAlife mengaku kagum dengan Yeyen yang ternyata adalah seorang guru akting.


"Banyak yang aku dapat dari Kak Yeyen. Ini membuat aku lebih berani dan percaya diri lagi tampil di depan umum," katanya.