Hacker Hitung Mundur Sebar Foto "Polos" Emma Watson




Emma Watson kini aktif menjadi Women's Goodwill Ambassador PBB. (REUTERS/ Mario Anzuoni)




Emma Watson kini aktif menjadi Women's Goodwill Ambassador PBB. (REUTERS/ Mario Anzuoni)



VIVAlife - Emma Watson yang baru saja berpidato di forum besar PBB untuk memberi dukungan terhadap isu feminisme, dan perjuangan melawan diskriminasi malah mendapat ancaman dari seorang hacker jahat. Dikutip dari Usmagazine, salah satu pengguna situs 4chan memberi ultimatum akan menyebarkan foto bugil aktris film Noah itu.


Si hacker tampaknya kesal karena ia melihat apa yang diucapkan Watson tidak sesuai kenyataan. Ia menganggap bahwa Watson selama ini telah membohongi publik dengan pura-pura bersikap manis.


"Ancaman ini serius dan fotonya akan saya sebarkan minggu ini. Akan saya tunjukkan pada dunia, bahwa wanita sok feminisme itu tak berbeda dari perempuan nakal lain di luar sana," tulis hacker itu emosi.


Hacker itu bahkan sudah membuat penghitungan mundur untuk merilis foto-foto polos Emma, sesuatu yang membuat bintang film Harry Potter ini was-was.


"Foto-foto ini akan menunjukkan, betapa banyaknya wanita amoral di dunia ini," tulis hacker itu lagi. "Dengan penuh kepura-puraan ia berpidato soal feminisme di forum PBB, dan sekarang dunia akan melihat, foto bugilnya tersebar di dunia maya," tulis pembobol komputer jahat itu.