Ibu Jupe Kaget Dengar Isu Anaknya Dilamar Diego




Jupe lagi-lagi jatuh hati pada pemain sepakbola (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Jupe lagi-lagi jatuh hati pada pemain sepakbola (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife – Tampaknya perjalanan Julia Perez menuju indahnya mahligai pelaminan masih jauh. Sebab restu dari sang bunda, Sri Wulansih untuk dirinya kian berliku.


Meski belakangan wanita yang akrab dipanggil Jupe itu santer diberitakan dekat dengan pesepakbola Diego Michiels, namun saat hal ini dikonfirmasi pada Sri, wanita yang rajin bermain voli itu mengaku kaget.


Kekagetan Sri bertambah, ketika ditanya wartawan apakah ia sudah tahu bahwa Jupe dilamar Diego. “Hah? Emang kamu sudah dilamar?” kata sang bunda sambil menatap tajam ke Jupe, saat keduanya ditemui di Jakarta Selatan, Rabu, 24 September 2014.


Melihat intonasi suara ibunya meninggi, Jupe malah menjawab dengan nada santai, ”Belum ma, aku kan belum serius banget sama dia.” Sambil tersenyum kemudian Jupe mengatakan, bahwa Diego berencana memberinya kejutan pada tanggal 13 Oktober. Sesuatu yang membuatnya penasaran juga was-was.


“Iya, katanya dia mau kasi aku sesuatu, bikin deg-degan, gede rasa, dan stres,” ucap Jupe malu-malu, tapi senang.


Dia menambahkan, kedekatannya dengan Diego saat ini baru sebatas teman, meski tak ditampik hal itu mungkin saja berujung pada sesuatu yang lebih spesial. (ita)