Pencuri Mobil Maserati Miley Cyrus Dibekuk




Mobil mewah dan barang-barang personal Miley dirampok. (REUTERS/Kevork Djansezian)




Mobil mewah dan barang-barang personal Miley dirampok. (REUTERS/Kevork Djansezian)



VIVAlife - Dua bandit yang merampok rumah Miley Cyrus (21) pada Juni silam, akhirnya tertangkap dan menghadapi hukuman penjara. Kedua kriminal tersebut, Tylor Scott dan Naomi Charles, menjarah dompet, pakaian, perhiasan, dan mobil Maserati milik Miley.


Seperti dilaporkan TMZ, kedua perampok ini sudah mengaku bersalah atas tuduhan perampokan di rumah penyanyi kontroversial itu.


Dua perampok ini mendapat hukuman tahanan berbeda-beda. Scott mendapat hukuman empat tahun, sedangkan sebagai kaki tangan, Charles hanya mendapat satu tahun penjara. Hukuman berat pada Scott diberikan karena pria itu juga menggunakan senjata api saat merampok.


Dua bandit ini melakukan aksi pembobolan saat Miley sedang tidak ada di rumah. Beberapa hari kemudian polisi bisa langsung mengidentifikasi wajah mereka, menggunakan CCTV yang ada di rumah besar itu.


Sebelumnya Miley memang telah menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib, dan ia percaya yang berwenang akan segera dapat menyelesaikn kasus ini. Beruntung rumah aktris pemeran Hannah Montana itu dilengkapi kamera pengawas, sehingga polisi segera dapat menangkap orang-orang yang bertanggung jawab membobol kediaman selebritas itu.