Terungkap, Cerita di Balik Pernikahan Mewah Jolie dan Pitt




Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Suzanne Plunkett )




Angelina Jolie dan Brad Pitt (REUTERS/Suzanne Plunkett )



VIVAlife- Satu persatu cerita di balik pernikahan diam-diam pasangan Angelina Jolie (39) dan Brad Pitt (50) terkuak. Jolie dan Pitt dikabarkan menggelar pesta resepsi mewah. Bahkan di acara bahagia itu, dua bintang Hollywood terkenal ini berpesta dengan tiga kue tart istimewa.

Kabarnya, tiga kue itu adalah pilihan spesial dari putra dan putri Angelina Jolie dan Brad Pitt.


Seperti diberitakan Female First, Maddox (13), Pax (10), Zahara (9), Shiloh (8) dan si kembar berusia enam tahun Vivienne dan Knox sengaja sibuk mempersiapkan tiga jenis kue sebagai hidangan di resepsi orangtuanya yang digelar di Prancis pekan lalu. Kue yang dipilih keenam anaknya dihidangkan khusus untuk keluarga dan teman-teman yang ikut merayakan hari besar Pitt dan Jolie id Chateau Miraval di Correns, Prancis, 23 Agustus lalu.


Seorang sumber mengatakan, "Ada tiga jenis kue, semua dipilih oleh anak-anak. Salah satunya, adalah es krim stroberi, yang lainnya kue dengan tiga cokelat dan yang ketiga kue dengan krim segar dan raspberry."


Tak hanya itu saja cerita yang terungkap di balik pernikahan Jolie dan Pitt. Kabar lainnya juga mengungkap, bahwa pasangan ini menangis ketika mereka bertukar sumpah dalam upacara pernikahan yang sangat sederhana hanya dihadiri 20 tamu yang merupakan keluarga dan teman dekat.


Sebuah sumber anonim juga mengungkapkan pada Majalah OK! "Tampaknya, baik Brad Pitt dan Angelina Jolie menangis ketika mereka mengucapkan sumpah."


Meski pernikahan digelar sangat sederhana, tapi mobil mewah Limusin kata sumber datang dan pergi silih berganti.


"Limusin datang dan pergi selama hari itu, tapi tidak sebanyak seperti yang Anda harapkan." (ita)