"Pharrell Wiliams" Hadir di Konser CJR



CJR (VIVAlife/Shalli)



VIVAlife - Boyband remaja CJR akan kembali menggelar konser pasca perubahan personel mereka. CJR mengaku akan membawakan sejumlah lagu hits mereka dan dua lagu impor. Apa saja itu?

"Kami mau kasih kejutan. Kami akan bawakan lagu Pharrell Wiliams. Ada dua lagu yang kami bawain nanti," ujar Kiki kepada VIVAlife ditemui di kantor Poetih Entertainment, Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan.


Lanjut Kiki, konser kali ini berbeda dengan konser sebelumnya. Meski hanya digelar di empat kota yakni, Lampung (6/9), Malang (14/9), Solo (21/9), dan Bandung (28/9), namun kata Kiki, konser ini ingin menunjukkan kembali eksistensi CJR di dunia musik.


Ya, maklum, pasca ditinggal Bastian, eksistensi Coboy Junior (nama sebelum CJR) sempat menurun.


"Meski imej kami berbeda di tahun ini, tapi kita berusaha yang terbaik untuk penggemar setia kami," ujarnya.


Sementara itu perwakilan penyelenggara konser, Nay mengatakan bahwa konser CJR kali ini telah dinanti banyak penggemar setianya.


"Saya perhatikan kedekatan mereka (CJR) dengan penggemar sangat baik. Kami ingin lihat satu keluar berubah nggak, ternyata responsnya masih baik. Mereka juga mengutarakan kalau penggemar selalu di hati," kata Nay.


Dalam konser nanti sekitar 16 lagu bakal dibawakan oleh boyband ini. Untuk tiket konsernya sendiri bervariasi dan tergantung tiap kotanya.