10 Film Box Office Pekan Ini




Keanu Reeves dalam film (johnwickthemovie.com)




Keanu Reeves dalam film (johnwickthemovie.com)



VIVAlife - Film Ouija berhasil mendepak Fury dari peringkat pertama box office Amerika Serikat (AS) dan Kanada pekan ini. Seperti dilansir kantor berita Reuters, film horor tersebut sukses mengantongi penjualan tiket sebesar US$20 juta.

Tak hanya merelakan posisinya diambil Ouija, Fury yang dibintangi oleh aktor Brad Pitt ini juga harus kalah bersaing dengan film terbaru Keanu Reeves, John Wick. Film pendatang baru tersebut langsung melesat ke peringkat dua dengan meraup penjualan sebesar US$14,2 juta.


Sementara itu film thriller Gone Girl yang menghadirkan akting Ben Affleck harus puas berada di peringkat keempat dengan penjualan sekitar US$11,1 juta.


Kesuksesan Ouija didukung atmosfer jelang Halloween yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2014. Ouija pun menambah deretan film horor berbujet rendah yang berhasil masuk dalam box office.


Film Ouija sendiri mengisahkan tentang sekumpulan remaja perempuan yang berusaha menjangkau dunia roh guna mencari jawaban tentang kematian misterius teman mereka.


1. Ouija

2. John Wick

3. Fury

4. Gone Girl

5. The Book of Life

6. St. Vincent

7. Alexander

8. The Best of Me

9. The Judge

10. Dracula Untold