Bintang Mahabharata Pakai Kostum Seberat 13 Kg




Anoop Singh Thakur (Twitter @DRITRASHTRA)




Anoop Singh Thakur (Twitter @DRITRASHTRA)



VIVAlife- Bintang Mahabharata sedang jadi idola di Tanah Air. Serial ini, sukses menghipnotis para pecinta Bollywood di Indonesia.

Tak hanya menantikan setiap episode dalam serial ini, para penonton juga sering penasaran, bagaimana proses syuting yang dijalani para pemainnya. Termasuk, ingin tahu soal kostum-kostum unik yang dikenakan para aktor dan aktrisnya.


Dalam tayangan Di Balik Layar Mahabharata, salah seorang aktor pemeran Drestarastra-- Anoop Singh Thakur mengatakan dalam serial kolosal India itu ia harus mengenakan kostum seberat lebih dari 13 kilogram.


"Saya akan memberitahu kostum yang saya pakai ini dibuat pada tahun 2012 oleh desainer nomor satu," ucapnya.


Khusus kostum yang ia kenakan, katanya, dibuat dalam kombinasi dua jubah dan beratnya lebih dari 5 kilogram. "Perhiasan yang dipakai di seluruh tubuh saya ini juga lebih dari 5 kilogram. Mahkota ini kurang lebih 3 kilogram, jadi total yang saya pakai kurang lebih 13 kilogram," katanya.


Berperan dalam serial Mahabharata baginya butuh kerja keras. Apalagi, di serial itu dia berperan sebagai raja tunanetra. Meski demikian, ia mengaku senang karena penontonnya berasal dari berbagai belahan dunia.


"Terima kasih sudah menyukai kami," katanya.