Boy William: Cahaya Lampu Petromax itu Romantis




Boy William (Doc Rumah Gurita)




Boy William (Doc Rumah Gurita)



VIVAlife - Ada-ada saja pengalaman yang didapatkan Boy William saat berakting sebagai Roy di film Rumah Gurita. Pria single itu mengaku pertama kali membawa lampu petromax di film tersebut. Menurut dia, cahaya lampu berbahan bakar minyak tanah itu romantis.

“Aku kan dari kecil nggak pernah pakai lampu petromax. Sudah ada listrik. Pas setting filmya ke tahun 60-an dipakailah lampu itu untuk penerangan. Ternyata romantis ya,” ujar Boy.


Yang dimaksud romantis, lanjut Boy, adalah remang-remang cahaya yang dihasilkan lampu tersebut. Menurut dia, setiap orang harus mendekat agar terlihat jelas. “Mungkin itu romantisnya. Tapi, kadang juga jadi seram soalnya kan gelap di sekitarnya,” paparnya.


Boy berperan sebagai Roy, mahasiswa di Bandung yang memiliki kemampuan indra keenam. Roy juga menjadi tetangga Selina (Shandy Aulia) yang tinggal di rumah beratap patung gurita.


Ternyata Selina juga memiliki kemampuan melihat dunia lain. Di rumah gurita itu Selina menjadi "bulan-bulanan" teror makhluk gaib. Bisakah Roy membantu Selina memecahkan permasalahannya? Saksikan kisahnya di Rumah Gurita mulai 30 Oktober 2014. (art)