Jelang Nikah, Raffi Ahmad Tak Bisa Bertemu Nagita Slavina

Jelang Nikah, Raffi Ahmad Tak Bisa Bertemu Nagita Slavina

Raffi dan Nagita menjalani masa pingit.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beno Junianto, Shalli Syartiqa | Jum'at, 3 Oktober 2014, 15:52 WIB


VIVAlife - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggal menghitung hari menggelar acara pernikahan mereka. Sebelum memasuki hari bahagianya itu, keduanya diharuskan menjalankan prosesi pingitan atau tidak dibolehkan untuk bertemu.

Raffi galau dikarenakan calon istrinya itu harus melakukan proses pingitan. Menurut sahabat Raffi yakni, Ayu Dewi, pria asal kota kembang Bandung ini tak kuat membendung rasa rindunya dengan Gigi sapaan Nagita Slavina.


"Aku bilang ke Raffi sabar aja, itu (dipingit) sudah biasa. Aku juga pernah mengalami kaya Gigi," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at, 3 Oktober 2014.


Ayu juga mengungkapkan Raffi sering mencurahkan isi hati kepadanya. "Raffi deg-degan begitu deh, kan sekarang Gigi dipingit," katanya.


Seperti diketahui Raffi dan Gigi akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 17 Oktober 2014 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Mereka pun akan menggelar pesta privat di Bali dengan mengundang para sahabat dekatnya saja.


© VIVA.co.id


SHARE halaman ke - 1