Makna di Balik Nama Bayi Nikita Mirzani




Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Aktris seksi Nikita Mirzani, baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Jumat lalu, 3 Oktober 2014 melalui operasi caesar. Nama untuk sang putra pun sudah diberikan Nikita. Nikita memilih nama Atzel Barnett Ukra.

Tapi selang beberapa hari, pemain film 'Comic 8' tersebut langsung mengganti nama bayi yang memiliki panjang 48 cm dan berat 2,9 kg itu. Nikita memilih memberikan nama Azka Raqila Ukra dengan alasan khusus.


"Karena lebih bagus itu. Itu kan pakai nama Islam, kalau kemarin kan kebarat-baratan," ucapnya, saat dijumpai di RS Brawijaya Women and Children, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Oktober 2014.


Pemain film 'Tali Pocong Perawan 2' itu menambahkan, ada arti khusus di balik nama yang diberikannya kepada anak keduanya tersebut.


"Azka itu artinya suci bersih, Raqila artinya suka berbuat kebaikan. Ukra nama bapaknya," ungkap wanita yang memiliki sejumlah tato di tubuhnya tersebut.


Nikita menambahkan, pemilihan nama baru ini sudah melalui keputusan bersama antara keluarga beserta sang suami. Ia menampik proses penggantian nama, karena Niki sedang merasa galau. (asp)