Melongok Acara Midodareni Raffi Ahmad dan Nagita




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (twitter.com/melly_goeslaw)




VIVAlife - Rangkaian prosesi jelang pernikahan yang akan digelar pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina besok, Jumat, 17 Oktober 2014, terus berlanjut. Usai menjalani serangkaian acara di rumah, Raffi Ahmad akhirnya menyambangi kediaman Nagita yang terletak di Jalan Tebet Utara I, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Oktober 2014.

Pria yang hobi otomotif itu datang sekitar pukul 19.30 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Vellfire Putih dengan nomor polisi B 17 RFI. Raffi datang dengan pakaian adat Jawa warna merah jambu dengan bawahan kain batik coklat.


Tidak lama berselang, ibunda Raffi, Amy Qanita juga datang ke kediaman Gigi sapaaan akrab Nagita Slavina. Amy datang dengan pakaian berwarna fuschia.


Senyum sumringah terpancar jelas dari ibu tiga anak tersebut. Ia membawakan seserahan berupa satu set perhiasan yang diletakkan dalam sebuah kotak.


Dalam kesempatan itu, adik kandung Raffi, Syahnaz Sadiqa juga ikut hadir. Syahnaz datang dengan membawakan seserahan berupa tas serta sepatu.


Kedatangan Raffi dan keluarga besarnya, tentu saja membuat warga sekitar kediaman Nagita penasaran. Mereka terlihat antusias melihat mantan kekasih Yuni Shara itu datang ke kawasan tempat mereka tinggal.


Tidak hanya orangtua, anak-anak juga terlihat berjingkrak-jingkrak. Mereka pun bergegas mendekat demi melihat lebih dekat sosok Raffi yang sebenarnya.


Antusias warga yang ditunjukkan tersebut membuat petugas keamanan melakukan antisipasi. Mereka menyiapkan penjagaan ketat demi lancarnya prosesi yang sedang digelar. (ren)