Menikah, Penggemar Desak Sungmin Keluar dari Super Junior




Personel Super Junior Sungmin dan Kim Sa Eun (kpopstarz)




Personel Super Junior Sungmin dan Kim Sa Eun (kpopstarz)



VIVAnews - Kabar pernikahan salah satu personel Super Junior, Sungmin ternyata banyak menimbulkan pro kontra dikalangan para penggemarnya. Banyak dari mereka yang kecewa, meski banyak juga yang mendukung.


Elf, sebutan untuk penggemar Super Junior, kecewa lantaran Sungmin tidak lagi lajang. Mereka melakukan aksi 'walk out' sebagai penggemar. Bahkan beberapa dari mereka melontarkan cacian kepada calon istri Sungmin, Kim Sa Eun.


Dari rekaman trending topic yang beredar, sedikitnya ada 2 hashtag terkait pro kontra ini. Hashtag #SungminOut sebagai bentuk protes dan menginginkan Sungmin keluar dari Suju. Ada juga hashtag tandinganya berupa #SungminStay dan menolak Sungmin dikeluarkan dari boyband Korea ternama itu. Hashtag #BeHappySungmin juga sempat menjadi trending.


Gambar-gambar yang di posting di twitter pun cukup 'horor'. Selain caci maki untuk Kim Sa Eun dan Sungmin, foto Sungmin sempat diposting oleh beberapa Elf yang kecewa, dalam keadaan dicoret tinta merah.


Sungmin sebelumnya mengakui jika dirinya memang sedang dekat dengan seorang gadis. Dia malah mengaku sudah tunangan. Beberapa hari lalu, sebuah surat ia kirimkan kepada penggemarnya untuk menjelaskan bahwa dirinya telah memutuskan untuk menikah dengan gadis tersebut.


Sungmin yang kini berusia 28 tahun akan menikahi kekasihnya, Kim Sa Eun. Gadis itu terkenal sebagai pemain drama musikal di Korea Selatan. Keduanya bertemu dalam acara drama musikal Three Musketeer.


SM Entertainment, selaku agensi Super Junior telah membenarkan kabar tersebut. Bahkan manajemen memposting ucapan selamat melalui akun Twitter resmi mereka. (ren)