Misteri Keberadaan Aktor Hollywood



Stephen Collins (imdb)



VIVAlife - Hollywood sempat dihebohkan, dengan berita meninggalnya bintang serial 7th Heaven, Stephen Collins. Mendengar hal itu, netizen di Twitter lantas mendoakan agar aktor itu benar-benar pergi ke surga ketujuh, seperti film yang ia mainkan.


Polisi yang menerima berita ini, segera merespons. Mereka mendatangi kediaman mewah sang aktor yang berada di kawasan Tarzana. Namun saat 911 sampai, tak ada tanda-tanda pria itu tewas.


“Ia masih hidup,” seorang juru bicara LAPD mengatakan hal itu pada People, Selasa malam, 7 Oktober 2014. “Tuan Collins tak ada di rumah saat petugas kami datang, dan tak ada tanda-tanda bekas tembakan seperti yang diberitakan.”


Ya, sebelumnya beredar rumor, bahwa aktor 67 tahun itu melakukan bunuh diri dengan menggunakan senjata api. Konon, ia melakukan hal nekat itu, karena malu sudah terbukti melakukan pelecehan seksual, yang dilakukan ke anak di bawah umur. Namun ternyata, semua berita ini hoax.


Hingga kini, polisi belum tahu di mana keberadaan pria itu. Dari time line Twitter-nya diketahui, pesan terakhir Collins dikirim Sabtu kemarin, saat ia menulis keinginan mau membeli tiket konser Beautiful milik Carole King, yang akan tampil di New York. Kini, polisi meneruskan investigasi atas kasus pelecehan seksual sang aktor, yang belum rampung.