Penampilan Baru Pinkan Mambo di Amerika Serikat




Pinkan Mambo (instagram.com/pinkan_mambo)




Pinkan Mambo (instagram.com/pinkan_mambo)



VIVAlife - Pinkan Mambo sedang menikmati kariernya sebagai penyanyi di Amerika Serikat (AS). Pinkan yang berhasrat ingin Go International memulai dari nol kembali dengan mengamen di beberapa tempat keramaian di AS.

Mantan personel duet RATU itu mengubah total penampilannya. Dia pun rajin memajang foto penampilan barunya, dengan badan lebih langsing dan rambut pirang.


Saat akan menjalani show di Los Angeles, Pinkan memajang foto terbarunya. Dia mengaku siap menjalani show perdananya itu.


"Afternoon Los Angeles.I am ready for Show this evening and now I wanna take care other stuffs first," tulis Pinkan.


Pinkan pun bangga dengan kegiatan barunya mengamen di AS.


"Hari ini Pinkan ga Show .Istirahat time. After wash my hair its so fresh.Today I am not show .Its time to rest my body," tulis Pinkan.


Tulisan Pinkan itu dibalas penggemarnya yang menanyakan kapan Pinkan akan mengamen lagi.



"Ngamen lagi nggak Non,"
tulis penggemar.


Pinkan pun membalas, "Ya besok ngamennya."


Dalam sebuah video yang diunggah akun Steve W pada akhir September lalu, Pinkan terlihat asik mengamen dan bernyanyi bersama warga AS yang melihatnya. Dengan rambut pirang dan tampilan serba hitamnya, penampilan Pinkan di sudut jalanan AS menyedot perhatian.


Tak hanya ikut menyanyi, warga AS yang melihat Pinkan pun mengabadikan video dan foto melalui kamera ponselnya. Dalam aksi mengamennya itu, Pinkan membawakan dua lagu hit Britney Spears, I Am A Slave For You dan Toxic