Usai Siraman, Raffi Ahmad Bergegas ke Apartemen




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)




Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)



VIVAlife - Usai acara siraman dan pengajian, Raffi Ahmad langsung bergegas menuju Apartemen Capital. Dia meninggalkan komplek rumahnya di Green Andara Residences, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.


Calon suami Nagita Slavina ini langsung masuk ke mobil Alphard yang khusus menjemputnya. Dengan wajah lelah, Raffi menyempatkan menyapa para wartawan yang telah menunggunya di depan gerbang komplek.


"Buru-buru ini, langsung saja ke apartemen (Capital)," ujar Raffi Ahmad di Green Andara Residences pada Kamis, 16 Oktober 2014.


Pukul 15.30WIB, Raffi langsung bergegas meninggalkan para pewarta. Ia diiringi oleh mobil polisi dan juga bus pariwisata yang berisikan tamu-tamunya dari Bandung.


Saat meninggalkan acara siraman dan pengajian itu, Raffi terlihat rapi dengan blangkon di kepalanya. Dia mengenakan baju adat Sunda berwarna hijau.


Sebelumnya, Raffi mengaku, saat prosesi sungkeman dan siraman, ia tak akan menangis. "Saya kan laki- laki, nggak mau nangis," ucapnya dengan wajah yang serius.


Meski demikian, Raffi tak bisa menutupi rasa gugupnya. Sesekali, presenter ini menarik napas panjang dan menutupi wajahnya dengan tangan.


Acara siraman Raffi dan Nagita disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta. Begitu juga saat akad nikah, yang digelar pada Jumat, 17 Agustus 2014 besok.