Anne J Cotto Laporkan Mantan Suami ke Polisi




Anne J Cotto (VIVAnews/Beno Junianto)




Anne J Cotto (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Telinga Anne J Coto 'panas' saat tahu mantan suaminya, Mark Patrick Hanusz ingin membawa Julian Avanindra Hanusz alias Avi, anak mereka terbang ke Amerika Serikat. Belum ada putusan hakim soal gugatan pembatalan hak pengasuhan anak di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Mark jusru berniat membawa Avi ke luar Indonesia.


Tidak hanya soal anak saja. Telinga pemain film yang sedang hamil tujuh bulan itu semakin merah saat menduga Mark meninggalkan satu unit apartemen yang sekarang ditinggalnya. Menurut Anne, Mark tidak layak berhak berada di dalam apartemennya saat tidak pernah lagi memberikan nafkah untuknya.


"Mantan suami saya ingin saya adukan ke polisi karena tidak mau keluar dari apartemen saya," kata Anne sesaat sebelum mengadukan Mark ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jum'at, 12 Desember 2014.


Anne ditemani Asnawi Paramitra Partadjengi, pengacaranya, saat tiba di SPKT Polda Metro Jaya. Anne yang saat itu menaiki taksi, terlihat seorang diri, tanpa sang suami Aaron Klep.


"Saya sudah nggak sabar ingin melaporkan bekas suami saya yang tetap memilih bertahan tinggal di apartemen saya," kata Anne sambil mengelus perutnya yang semakin membuncit itu.


Selain laporan polisi, saat ini, Anne dan Mark kembali bersengketa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah pria asal Amerika Serikat tersebut mengajukan gugatan pembatalan hak pengasuhan Avi. Gugatan itu didaftarkan Mark setelah Anne menikah kembali dengan Aaron. Pekan ini Anne sudah dua kali menjalani persidangan.


Baca juga:


Natal, Sammy Simorangkir dan Judika Laris Manis Jadi Bintang Tamu