Mila Kunis Buka-bukaan Kesibukan Barunya Jadi Ibu



Mila Kunis (cnn.com)



VIVAlife - Setelah cukup lama tak muncul pasca kelahiran anaknya, Mila Kunis akhirnya berani tampil di stasiun televisi. Menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow, Mila bercerita tentang kehidupan barunya sebagai ibu.


Dilansir Aceshowbiz, Mila mengatakan bahwa saat ini dia tengah sibuk menyusui anaknya, Wyatt Isabelle. Bagi Mila anak perempuannya itu adalah kebanggaannya.


"Usia anakku sudah dua bulan lebih. Dia sangat kuat dan sangat senang bergerak. Bagi saya mengurus anak perempuan lebih mudah," kata Mila, Jumat 12 Desember 2014.


Kekasih Ashton Kutcher itu juga menuturkan jika saat ini pola makannya pun telah berubah. Dia lebih banyak mengonsumsi makanan sehat terutama sayur demi kebutuhan ASI (air susu ibu) untuk Wyatt Isabelle.


"Menyusui seperti saat ini membuat saya lebih banyak makan, dalam porsinya. Saya harus memilih makanan yang sehat agar badan saya juga bugar," katanya.


Lalu bagaimana dengan kesibukannya menjadi artis? Mila mengatakan dia akan membawa putrinya itu ikut ke lokasi syuting. "Aku akan selalu membawa Wyatt setiap aku bekerja," katanya.


Baca juga:


Natal, Sammy Simorangkir dan Judika Laris Manis Jadi Bintang Tamu