Model-model Seksi di Pelukan Leonardo DiCaprio (II)




Gisele Bundchen lima tahun menjalin hubungan dengan Leonardo (REUTERS/Paulo Whitaker)




Gisele Bundchen lima tahun menjalin hubungan dengan Leonardo (REUTERS/Paulo Whitaker)



VIVAlife - Usia boleh bertambah tua. Tetapi, di mata para wanita cantik, Leonardo DiCaprio tetap memiliki daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah 40 tahun, Leonardo mampu menaklukkan supermodel dunia yang cantik, muda, dan seksi.


Sebut saja, model asal Jerman, Toni Garrn. Usia Toni lebih muda 18 tahun dengan Leo. Namun, model cantik ini tak bisa mengelak dari panah asmara bintang film Titanic.


Pasangan ini menjalin hubungan selama 18 bulan. Keduanya dikabarkan putus.


Toni bukanlah satu-satunya model yang takluk di pelukan Leonardo. Masih banyak model terkenal yang pernah mengisi kehidupan aktor asal Amerika Serikat ini seperti dikutip dari Foxnews:


Gisele Bundchen


Bersama Giselle, Leo sempat menjalin hubungan putus sambung. Mereka mulai berpacaran pada tahun 2001 dan berakhir di tahun 2005. Beberapa sumber mengatakan bahwa saat menjalin hubungan dengan Leo, Gisele sempat merasa bosan.


Eva Herzigova


Supermodel Eva Herzigova asal Republik Ceko ini juga pernah berpacaran dengan bintang Inception itu. Mereka bertemu saat mendatangi premier film The Man In The Iron Mask pada tahun 1998. Sayangnya, kisah cinta mereka hanya berlangsung satu bulan. Eva pun memutuskan menikah dengan drummer Bon Jovi, Tico Torres.


Bijou Philips


Aktris dan model AS, Bijou Phillips juga sempat menjalin asmara dengan Leo pada tahun 1998, tapi hubungan itu tidak berjalan dengan serius. Ia memulai kariernya di usia 13 tahun untuk model majalah Vogue. Wanita ini pernah bermain film Black and White (1999), Venom (2005), dan Choke (2008).


Naomi Campbell


Leo dikabarkan pernah menjalin cinta dengan supermodel asal Inggris ini pada tahun 1995 tapi hanya berlangsung sebentar. Namun, awal tahun 2013 lalu keduanya tampak mesra di sebuah kapal pesiar di sebuah pantai di Miami.


Baca juga:


Pengakuan Mengejutkan Selena Gomez soal Bieber


Begini Gaya Jessica Iskandar Saat Disindir soal Ludwig