Marsha Timothy Jadi Ibu Pengidap HIV


VIVA.co.id - Aktris cantik Marsha Timothy mengaku saat ini, tengah kejar setoran usai melahirkan anak pertamanya setahun lalu. Baru-baru ini, Marsha bermain di film 'Nada untuk Asa' yang disutradarai oleh Charles Ghozali.


Dalam film ini, istri dari Vino G Bastian ini berperan sebagai Nada, seorang ibu pengidap HIV. Marsha merasa tertantang dalam peran barunya.


"Seorang ibu yang HIV positif. Nggak sampai parah kondisinya, akhirnya berobat," kata Marsha kepada VIVA.co.id, saat dijumpai di acara Press Screening di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Senin 26 Januari 2015.


Tokoh Nada membawa bintang 'Modus Anomali' itu belajar kepada ODHA (Orang Dengan HIV dan Aids) langsung sebagai referensi perannya. Dalam film ini, Marsha mengaku banyak belajar dari berbagai sumber untuk lebih memahami tantangan yang dihadapi sebagai penderita HIV


"Saya belum pernah ada di posisi ini, kehidupan berbeda total. Kondisi yang saya hadapi dalam hidup jauh berbeda. Di film ini, ditinggal meninggal suami dengan anak-anak yang masih kecil, dan anak paling kecil juga positif (HIV)," ujar Marsha. (asp)


Baca juga:


Komedian Zainal Abidin Domba Tutup Usia