Billy: Makam Olga Syahputra Akan Dipugar

Rencana ini sudah dibicarakan dengan keluarga.

Ibunda Olga Syahputra, menaburkan bunga di atas makam sang anak di makamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (29/3/2015). (VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin)

VIVA.co.id - Banyaknya pelayat dan peziarah yang mendatangi makam mendiang Olga Syahputra di TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, membuat tempat peristirahatan terakhir Olga dan lingkungan sekitarnya menjadi rusak. Rencananya, makam Olga akan dipugar.

Billy Syahputra, adik kandung Olga, berujar bahwa rencana pemugaran makam Olga memang sudah dibicarakan keluarga. "Dipugarnya nggak aneh-aneh kok. Nggak sampai dimewahin," kata Billy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 April 2015.

Pemugaran makam Olga, lanjut Billy, sesuai dengan peraturan yang ada di TPU dan dianggap sepantasnya. Namun, perbaikan makam Olga dan makam-makam di sekitar komedian bernama asli Yoga Syahputra itu masih menunggu tanahnya padat agar tidak ambles.

"Keluarga banyak sharing sama habib dan ustaz. Takutnya kalau udah dibikin bagus, tapi tanahnya belum padat, malah ngerembes dan rusak," kata Billy yang masih terus memantau kabar dari petugas di TPU. (ase)