Cerai dengan Suami, Cinta Penelope Empat Hari Tak Makan

Ia juga tak tidur dan minum banyak obat supaya mengantuk.

VIVA.co.id - Usia pernikahan Cinta Penelope yang baru seumur jagung dengan pria bernama Donny Hermawan, kini harus berakhir dengan perceraian.

Bahkan, gugatan cerai yang dilayangkan Cinta untuk suaminya sempat mengejutkan. Sebab, keduanya baru saja menikah 10 bulan lalu.

Diakui pula oleh Cinta, bercerai dari Donny bukan keputusan yang mudah. Cinta pun mengaku bahwa saat memutuskan cerai dengan Donny, ia sempat stres.

Cinta, bahkan mengaku sempat tidak makan dan tidur memikirkan percerainnya tersebut. "Empat hari aku nggak makan, nggak tidur," katanya, saat tampil di acara Pesbukers  ANTV, Kamis 23 April 2015.

Cinta pun menyatakan, untuk menenangkan pikirannya, ia sempat menenggak sejumlah obat. "Aku makan semua obat yang bisa bikin aku ngantuk. Badan aku udah nggak enak banget," katanya sambil menangis.

Dia juga mengakui, perceraiannya itu terjadi, karena permintaan suaminya. Saat itu, kata Cinta, Donny memintanya untuk melayangkan gugatan cerai.

"Dari pihak Donny sendiri yang suruh aku gugat. Dia minta suratnya dikirim ke rumah," kata Cinta.

Meski begitu, Cinta menyatakan, sesungguhnya, ia masih sayang dan cinta pada suaminya. "Daripada dosa, mending saya lepas suami saya," katanya. (asp)