Foto Ciuman Nikita Mirzani Bersama Pria Bule

Foto tersebut dia pamerkan ke media sosial.




VIVA.co.id - Usai bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Wanita Pondok Bambu, Cipinang, Jakarta Timur pada 30 Maret 2015 lalu, aktris kontroversi Nikita Mirzani mengaku akan menata hidupnya dengan baik.

Hal itu pun dibuktikannya dengan menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya dan sang kekasih. Kebahagian wanita berusia 29 tahun itu ditunjukkan lewat akun Instagram miliknya.


Dalam beberapa foto kerap terlihat Nikita berfoto bersama laki-laki berparas bule, apakah itu kekasih baru Nikita?


Masih dari akun Instagramnya, terdapat pula beberapa foto seksi yang ia posting. Foto pertama menunjukkan dirinya tengah berbaring terbalik dengan mengenakan bikini bercorak hitam putih, tak ketinggalan kacamata hitamnya melindungi mata indah wanita berambut pirang tersebut. Foto itu diambil saat ibu dua anak itu tengah berjemur diatas kapal pesiar dan berada ditengah laut.


Foto kedua yang ia unggah tiga jam yang lalu menggambarkan kebahagian Nikita yang tengah memeluk serta mencium bibir pria bule di tengah air terjun. Dalam foto itu, terlihat jelas tubuh Nikita yang penuh dengan tato tanpa 'Bra'. Tubuh indah Nikita pun di peluk erat sang pria.


Elnido Palawan, Philippines tertulis jelas lokasi dimana foto tersebut diabadikan. "This is what we called 'Love' in paradise," tulis Nikita pada judul fotonya.


Baca Juga :

10 Restoran Lezat di Cipete Raya


Jus Delima Turunkan Risiko Serangan Jantung dan Stroke


Ini Efek Makan Steak Terlalu Matang


(ren)