Vidi Aldiano Bawa Nama Indonesia ke Jerman

Vidi akan mengajak adiknya Vadi Akbar.




VIVA.co.id - Penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano akan membawa nama Indonesia di pameran teknologi sound di Messe Frankfurt Jerman. Selain ayahnya Harry Kiss yang merupakan kreator V8Sound, Vidi akan membawa kedua saudaranya, Diva Stradivaryan dan Vadi Akbar.

Pameran itu berlangsung mulai 15 sampai 18 April 2015. Selain menjadi ikon, Vidi juga akan menghibur warga Jerman dengan lagu dan suara emasnya.


"Karya ini dibuat dalam rangka menyambut HUT ke-70 RI dengan menampilkan nama pemimpin negara Indonesia, sebagai penghormatan atas jasa jasa beliau memimpin negeri ini. Antara lain V8 Soekarno, V8 Soeharto, V8 Habibie, V8 Gus Dur, V8 Megawati, V8 SBY, dan V8 Jokowi," kata Vidi kepada VIVA.co.id, Senin 13 April 2015.


Lanjut Vidi, bisnis audio ini dikembangkan pertama kali oleh ayah mereka, Harry Kiss. Ketujuh karya andalan ini nantinya juga akan digunakan dalam menunjang Audio System pada Konferensi Asia Afrika yang akan digelar di Jakarta dan Bandung 24-25 April 2015.


Pameran diikuti lebih dari 110 negara dan dihadiri lebih dari 38 ribu orang setiap hari. "Ingin menunjukkan kepada Jerman dan dunia, Indonesia pun bisa berperan dalam teknologi audio (sound)," kata Vidi. (art)


Baca Juga :



Reza Rahadian Curhat Minimnya Jumlah Bioskop




Ini Alasan Bintang 'Karate Kid' Senang Pakai Baju Wanita