Belum Sembuh Total, Ashanty Terbang ke Amerika Serikat




Anang dan Ashanty (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)




Anang dan Ashanty (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)



VIVAnews- Belum sembuh total dari penyakit radang selaput otak, artis Ashanty nekat pergi ke Amerika Serikat pada 26 Maret 2013 mendatang.

"Tanggal 26 Maret ini mau ke Amerika, tunggu saja ya infonya," kata Ashanty di Komplek Perumahan Widya Candra Jakarta, Rabu, 6 Maret 2013.


Meski mengaku sudah sembuh, Ashanty masih harus menyediakan waktu untuk istirahat dan tidak menerima pekerjaan di luar kota. "Sakitnya sudah mulai mendingan, syarat dari dokter tidak boleh terima job off air di luar kota, dan banyak istirahat," ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, Ashanty berkunjung ke kediaman Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa. Ashanty yang mengenakan kaos hijau mengaku hanya mengadakan pertemuan biasa. "Ini, mau silaturahmi saja, aku mau terima kasih ke Pak Hatta karena jenguk saat aku sakit," katanya.


Hal senada juga diungkapkan suami Ashanty, Anang Hermansyah. Anang menilai sosok Hatta Rajasa adalah figur pemimpin yang baik untuk contoh di masa yang akan datang."Di mataku beliau adalah sosok memimpin yang baik, dan mampu menunjukkan bagaimana dan apa yang harus dilakukan ke depan," ujarnya.