Dude Herlino Betah Menjomblo




Dude Herlino (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)




Dude Herlino (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)



VIVAnews - Sejak putus cinta dari Asmirandah, pesinetron Dude Herlino belum memiliki kekasih baru. Kedekatannya dengan Naysila pun ditegaskannya hanya sebatas sahabat dekat.


Hingga saat ini, ia masih aja betah menjomblo. Dengan bijak, Dude menjelaskan dirinya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk meningkatkan kualitas menuju rumah tangga.


"Di usia ini, harus menata hidup lebih. Prosesnya tidak mudah, butuh sabar dan berjuang. Biarlah berjalan, insya Allah bisa," ujarnya saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2013.


Dia mengaku belum punya menetapkan kapan target dia menikah. Jika memang sudah waktunya, ia melanjutkan, pasti ia akan mengambil kesempatan itu secepatnya.


"Kalau tahun ini bisa ya tahun ini. Ya kalau memungkinkan, kenapa tidak? Niat baik harus dipercepat kan?" ujar Dude lagi, sambil tertawa.


Lebih jauh, Dude tak berani memprediksi pasangannya nanti akan dari kalangan artis lagi seperti sang mantan kekasih Asmirandah, atau yang lain. Yang saat ini menjadi tantangannya, adalah menemukan jodoh yang tepat.


"Menunggu jodohnya itu, kapan waktunya dan pergerakan di hati," sebutnya.


Beruntung, orang tua Dude tidak terlalu rewel soal itu. Mereka hanya memberi wejangan dan nasihat yang tak muluk-muluk. Tidak ada yang memaksa, karena mereka percaya putranya sudah cukup dewasa untuk memilih jalan hidup.