Ini yang Dilupakan Victoria dari Tubuh Beckham

Rumah tangga mereka adem-ayem. Apa rahasianya?

VIVA.co.id - Rumah tangga Victoria dan David Beckham jauh dari gosip. Kehidupan mereka selalu harmonis bersama keempat orang anaknya. Pasangan ini selalu mesra di depan publik.

Tetapi, siapa yang tahu, kalau Victoria tak selalu tahu tentang bagian tubuh suaminya tersebut. Hal itu terungkap saat Victoria menjadi bintang tamu di acara talk show Ellen DeGeneres. Ellen meminta Victoria menyebutkan tato yang menghiasi tubuh mantan pesepakbola tersebut.

Mantan personel Spice Girls ini diminta menyebutkan satu-satu tato di tubuh Beckham. Dan di bagian mana ia menorehkan nama keempat anaknya.

Victoria gagal. Ia tidak tahu di bagian tubuh mana Beckham menyimpan nama keempat anak mereka. Ia mengalami kesulitan untuk mengingat "Ini tidak begitu bagus," kata Victoria seperti dilansir dari Lollipop. Beckham menaruh tato nama anak-anaknya di bagian punggungnya.

Ellen langsung merespons Victoria yang sedang kebingungan dan berusaha mengingat. "Kamu harus lebih sering melihat bagian belakang Beckham," ujar Ellen menggoda.

Beckham sendiri memang gemar merajah tubuhnya dengan tato. Ia memiliki alasan soal tato-tatonya itu. Tato itu membantunya untuk menghilangkan imej sebagai 'anak mama'.

"Saya selalu bertanya (apakah saya menyesalinya) tetapi tidak. Saya sangat senang dengan tato-tato saya," katanya.