Gaston Tengok Jupe Sambil Bawa Bantal dan Selimut




Julia Perez (VIVAnews/Beno Junianto)




Julia Perez (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Kesetiaan pesepakbola Gaston Castano pada Julia Perez benar-benar diuji saat kekasihnya itu mengalami cobaan. Selama Jupe terlibat kasus sampai akhirnya dijemput petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dan dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu, Gaston setia mendampingi.

Bukan hanya sekali datang saat Jupe masih ditampung di Kejari Jaktim. Selasa dini hari kemarin, pesepakbola asal Argentina itu lagi-lagi mengunjungi kekasihnya di Rutan Pondok Bambu, Rabu, 20 Maret 2013.


Ia membawakan barang-barang kebutuhan Jupe, seperti bantal dan selimut agar sang kekasih lebih merasa nyaman. "Saya siapkan semua yang dia butuhkan. Dari dulu dia suka baca, jadi saya bawakan juga buku-buku hiburan dan hukum, karena dia lagi kuliah saat ini," ujar Gaston, Rabu 20 Maret 2013.


Demi menjenguk pelantun Belah Duren itu, Gaston sampai rela meminta izin pada tim sepakbolanya. Padahal, setiap hari ia harus terus berlatih. "Setelah ini saya balik lagi ke Bandung," katanya.


Ia meyakinkan, sebagai pasangan dirinya tetap akan percaya sepenuhnya pada Jupe. Baginya, ia dan Jupe merupakan pasangan yang tak terpisahkan.


Julia Perez resmi menghuni Rutan Pondok Bambu melalui proses jemput paksa oleh pihak Kejari Jakarta Timur di rumahnya, kawasan Raffles Hills Cibubur.


Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Timur menghukum Jupe selama 3 bulan penjara. Namun, dengan 6 bulan masa percobaan, sehingga Jupe tidak dipenjara.


Namun Jupe tidak terima dengan putusan itu hingga mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Apesnya, MA malah mengganjarnya dengan hukuman 3 bulan penjara tanpa masa percobaan. Sehingga kekasih Gaston Castano ini harus menjalani masa hukumannya di penjara. (umi)