Jurus Curi Waktu Rachel Amanda




Rachel Amanda (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)




Rachel Amanda (VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia)



VIVAlife - Kesibukan di dunia hiburan plus sekolah membuat aktris sekaligus penyanyi belia Rachel Amanda jadi repot membagi waktu.


Rachel yang kini belajar di kelas 12, SMU 70 Jakarta Selatan, terpaksa harus pintar membagi waktu antara belajar dan syuting. Mencuri waktu adalah cara ampuh mantan duet Opick ini bisa terus mengikuti pelajaran sekolahnya.


"Kalau saat break syuting, aku manfaatin untuk belajar. Apalagi tugasnya banyak," ujar Rachel kepada VIVAlife ditemui di syuting D'Rioz kawasan Depok, Sabtu 9 Maret 2013.


Rachel yang saat ini terlibat langsung menjadi model videoklip single terbaru 'Kepikiran' milik D'Rioz, mengaku tak sungkan meminta izin sutradara menyelesaikan tugas sekolahnya. Dara 18 tahun ini pun cuek saat membawa banyak buku ke lokasi syuting.


"Aku bilang sama kru, aku izin satu jam untuk belajar, mereka kasih waktu. Tapi saat syuting aku tetap fokus dan konsentrasi dengan apa yang akan aku lakukan," ujar Rachel.


Dalam videoklip tersebut, Rachel mengaku puas dapat bekerjasama dengan para personil D'Rioz. Khususnya dengan sang vokalis, Rio mengaku sempat grogi beradu akting dengan Rachel yang matang dan dewasa.


"Dia profesional. Bisa komitmen sama pekerjaannya. Menjadi bintang videoklip ini tak mudah, karena Rachel harus berani belajar mencintai pria," ujar Rio.