Keluar Penjara, Cynthiara Alona Akan Kembali Merawat Tubuh




Cynthiara Alona (VIVAnews/Beno Junianto)




Cynthiara Alona (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAnews - Artis cantik Cynthiara Alona akan dibebaskan 10 Maret 2013 setelah mendekam tiga bulan di penjara akibat pemalsuan paspor. Aktris film dewasa tersebut mengaku senang dan tak sabar menunggu untuk menghirup udara bebas.

Pengacara Alona, Suwaryoso, menjelaskan hal pertama yang ingin dilakukan kliennya adalah bertemu keluarga dan melangsungkan syukuran bersama anak yatim piatu.


Selain itu, Alona juga ingin segera melakukan perawatan tubuh agar bisa tampil lagi sebagai pekerja entertainment. Semenjak dibui 10 Desember 2012 silam, ia yang biasa hidup dengan perawatan tak pernah menjumpai hal itu lagi.


Ia menjelaskan saat ini Alona minder karena kondisi fisiknya menjadi lebih jelek dan hitam. Karenanya, setelah bebas ia ingin segera melakukan perawatan sampai wanita yang sering berpose seksi ini kembali mulus seperti dulu.


Apalagi, setelah bebas nanti ia sudah ditunggu serentetan pekerjaan. "Kata manajernya banyak yang menunggu buat kerjaan sekeluarnya nanti," ujar Suwaryoso, Kamis, 7 Maret 2013.


Selain minder akibat kondisi fisik, Alona juga sempat berpikir malu jika bertemu banyak orang. Pasalnya, Alona akan menyandang status mantan napi. Beruntung, banyak sahabat yang membesarkan hatinya dengan nasihat-nasihat luar biasa. Sehingga, Suwaryoso yakin Alona bisa lebih percaya diri menghadapi masyarakat.