Ringgo Agus Rahman Nikah Tahun Depan?




Ringgo Agus Rahman (VIVAnews/Beno Junianto)




Ringgo Agus Rahman (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Cukup lama menjalin hubungan dengan pemain FTV, Sabai Morscheck, aktor Ringgo Agus Rahman mengaku memiliki rencana untuk menikah tahun depan. Meski demikian, pemain film 'Jomblo' itu belum dapat memastikan tanggalnya.

"Punya rencana tahun depan, tanggal belum. Masih proses cari tempat dan nyari uang kali ya? Rencana sih tahun depan," ujarnya saat ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Senin 25 Maret 2013.


Soal nikah tersebut lebih lanjut Ringgo menyatakan masing-masing keluarga sudah saling mengenal. Meski demikian, saat ini lelaki berusia 30 tahun itu masih mempersiapkan materi yang dibutuhkan.


Kalau pun pernikahan itu terjadi, mantan pacar Revalina S .Temat tersebut mengaku tak ingin digelar secara mewah. "Keluarga sudah saling kenal. Persiapan paling cari uang dulu kali. Masalahnya gue nggak tahu proses lamaran gimana. Pertengahan tahun ini lah mulai serius," tuturnya.


Meski belum menikah, bintang film 'Jomblo' itu bermimpi ingin memiliki anak perempuan. Ringgo ingin mengajak anak perempuannya nanti mengikuti hobinya saat ini, diving.


"Gue mau punya anak perempuan. Kerena perempuan itu seru, gue bayangin jauh dari mall, jauh dari hiruk pikuk kota liburan di pelosok. Gue lebih bayangin anak gue dulu daripada istri," ujarnya.