Irwansyah-Zaskia Sungkar Fokus Punya Momongan




Pasangan suami istri artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar (ANTARA/Pey Hardi Subiantoro)




Pasangan suami istri artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar (ANTARA/Pey Hardi Subiantoro)



VIVAlife- Meski selalu terlihat mesra dan kompak, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikaruniai momongan hingga saat ini. Padahal, mereka sudah sangat mengharapkannya.

Irwansyah mengakui, di awal pernikahan memang sempat sepakat menunda untuk memiliki anak. Alasannya, saat itu ia ada kontrak kerja yang harus diselesaikan. Kini, sudah tak lagi kontrak kerja yang mengikatnya. Irwansyah, ingin segera mendapatkan buah hati.


Belakangan, mereka makin intens, berusaha untuk bisa mendapatkan anak. Berbagai cara mereka coba. Termasuk mengikuti saran mengkonsumsi tauge. "Zaskia disarankan banyak-banyak makan tauge, tapi belum dimakan juga," cerita Irwansyah saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.


Mereka pun berusaha menjaga makanan dan kondisi tubuh agar tak terlalu lelah. Menurut Irwansyah, tubuh yang lelah juga berpengaruh terhadap usaha mendapat momongan.


Selain itu, Irwansyah juga akan melakukan upaya medis. Dalam waktu dekat, ia berencana mengunjungi dokter untuk merencanakan program hamil. "Karena selama ini kan nggak pernah nyoba program-program gitu, jadi mungkin mau coba nih sekarang," ujar mantan kekasih Acha Septriasa itu.