Tom Cruise Gaet Model Cantik Ukraina, Akhiri Status Duda?




Tom Cruise (REUTERS/ Andrew Kelly)




Tom Cruise (REUTERS/ Andrew Kelly)



VIVAlife - Lama menduda ternyata membuat aktor tampan Tom Cruise tak betah juga. Setelah digosipkan dekat dengan beberapa wanita cantik pasca percerainnya dengan Katie Holmes, akhirnya Cruise menjatuhkan hatinya.

Seperti dilansir dari The Sun, dialah Olga Kurylenko, model cantik asal Ukraina yang berhasil memikat hati Cruise. Cruise terkesan dengan kecantikan luar dalam dengan wanita yang pernah menjadi Bond Girl di film 'Quantum of Solace' itu.


Awal perkenalan mereka pun terbilang singkat. Cruise diam-diam tertarik pada Olga usai menjalani sebuah syuting film terbaru 'Oblivion'.


"Tom jatuh cinta dengan Olga. Dia berbicara beberapa bahasa, lucu dan cantik," ucap sumber, Senin 18 Maret 2013.


Meski terpaut 17 tahun, Cruise tak canggung mengajak kencan sang model di sebuah cafe di London. Keduanya menikmati malam panjang usai syuting film tersebut.


"Ia tinggal di London. Mereka sudah keluar beberapa kali bersama," ujar sumber.


Sebelumnya Bapak satu anak itu kabarnya belum siap berumah tangga lagi. Menurut sumber dekat Cruise, saat ini dirasa belum tepat baginya untuk memilih calon istri yang baru.


"Tom dengan status dudanya bebas berbicara dengan berbagai wanita, namun dia enggan untuk berkencan," ujar sumber. (adi)