Usia 30, Daniel Mananta Ingin Perut Berotot




Daniel Mananta (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)




Daniel Mananta (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)



VIVAlife - Presenter Daniel Mananta kini memiliki hobi baru, yaitu bersepeda. Hal itu ia lakukan untuk mewujudkan resolusi 2013-nya untuk memiliki perut six pack dan berotot.


Untuk mewujudkan semua itu, Daniel pun sedang gencar melakukan olahraga bersepeda. Kemana pun ia pergi, seringkali menggunakan sepeda.


"Gue lagi suka naik sepeda, bike to work. Tadi mandi dulu di Plaza Indonesia, baru ke sini, sepeda parkir di situ. Dari rumah ke PI naik sepeda. Ini gara-gara resolusi 2013, untuk menjaga badan. Supaya lebih sehat, ingin punya perut six pack selama setahun ke depan," ucapnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Selain itu, mantan VJ MTV itu mengaku karena sudah memasuki usia 30, sehingga ia lebih konsen terhadap kesehatannya. Hal itu, juga berpengaruh pada performanya dalam bekerja.


"Masuk kepala tiga, makanya gue mulai konsen karena mulai berasa. Gue menjaga kesehatan banget. Biar kelihatan di tv segar. Nggak kelihatan layu, gue harus terlihat segar dan aktif," tuturnya.


Meski sangat menjaga kesehatan, Daniel menyatakan bahwa dirinya tetap bisa makan enak.


"Makan nggak diet sih, tetapi makan-makanan sehat dan high protein, karbohidrat nggak terlalu banyak, benar-benar terjaga sekali. Gue makan dada ayam, telur itu putihnya saja. Buah-buahan pasti. Tapi tetap makannya enak, bukan yang nggak ada rasa sama sekali," ungkapnya.


Selain hobi bersepeda, Daniel mengaku akan menampilkan sesuatu yang baru dari penampilannya, terutama rambutnya. Ia menyatakan ingin memanjangkan rambutnya.


"Style rambut, gue mau manjangin rambut. Gaya-gaya beda, belum bisa bilang karena akhir tahun bakal terungkap, setahun ini mau manjangin rambut," katanya. (asp)