Kenang Robin Williams, Keluarga Gelar Upacara Privat




Robin Williams dan putrinya Zelda Williams. (REUTERS/Bill Davila)




Robin Williams dan putrinya Zelda Williams. (REUTERS/Bill Davila)



VIVAlife - Tepat satu minggu, Robin Williams meninggalkan istri dan anak-anaknya. Di hari ketujuh ini, rencananya keluarga dan teman terdekat Robin akan melangsungkan kebaktian di sebuah tempat di kawasan Tiburon, California.


"Kegiatan itu dilakukan hanya kecil-kecilan sangat-sangat privasi," ujar seorang sumber seperti dilansir Daily Mail, Minggu 17 Agustus 2014.


Susan Schneider, istri Robin, menyatakan bahwa kebaktian itu digelar untuk mengenang suami, teman baik, dan bintang yang sangat dicintai oleh masyarakat luas.


Adapun, Susan mengungkapkan, kebaktian itu bukan untuk mengenang kematian Robin, melainkan untuk mengingat kembali setiap kenangan manis yang sudah diukirnya selama hidup. Kenangan yang membuat orang di sekitarnya tersenyum dan bahagia.


"Saya akan meminta pada mereka yang mencintai ayah untuk selalu mengingatnya sebagai seseorang yang lembut, baik, dan murah hati," ujar anak sulung Robin, Zak Williams.


Pujian demi pujian juga dilontarkan oleh anak bungsu Robin. Cody Williams mengaku tak dapat menggambarkan perasaan cinta dan hormatnya pada sang ayah. Setiap saat dalam kehidupannya, sang ayah akan selalu dikenangnya.


"Ayah akan selalu menjadi seseorang yang memiliki jiwa yang dermawan dan lembut. Dunia tanpanya tak lagi penuh tawa dan berwarna," sambung Zelda Williams, putri Robin. (art)