Adam Lambert Putus dari Kekasih Sesama Jenisnya




Adam Lambert dan Sauli Koskinen (Showbizspy)




Adam Lambert dan Sauli Koskinen (Showbizspy)



VIVAlife - Kabar sedih sedang dirasakan Adam Lambert baru-baru ini. Pasalnya kisah asmaranya dengan kekasih gay-nya Sauli Koskinen harus kandas di tengah jalan.

Seperti dilansir dari Us Magazine, kesibukan masing-masing menjadi alasan Lambert harus mengakhiri hubungan cintanya dengan presenter asal Finlandia itu. "Hubungan kami sudah berakhir beberapa bulan lalu, ada alasan yang kuat," ujar Lambert, Minggu 7 April 2013.


Meski demikian Lambert dan Sauli berjanji tetap akan berteman baik. Mantan American Idol itu pun tak mau putusnya dengan sang kekasih terlalu dibesar-besarkan oleh media.


"Sauli dan saya tetap berteman baik, saya tahu ini klise, tapi ini kenyataan. Pagi hari ini saya masih memberikan dia kopi dan roti," ujarnya.


Adam dan Sauli mulai pacaran pada November 2010. Sauli adalah artis dan mantan wartawan asal Finlandia yang sempat tampil di reality show 'Finland's Big Brother'. Bagi Lambert, kisah percintaannya dengan pasangan homoseksualnya itu tak dapat dilupakan dalam waktu singkat.


"Dia adalah pria yang hebat dan hubungan kami selama ini berjalan menyenangkan, tapi kami memang harus mengakhirinya," ujarnya.