Kesepian, Model Seksi Ini Pamer Foto Belahan Dada




Jodie Marsh (Jodie Marsh)




Jodie Marsh (Jodie Marsh)



VIVAlife - Model seksi Jodie Marsh mendadak pamer hobi barunya mengunggah foto nakalnya di dunia maya. Hal itu dia lakukan dengan alasan kesepian. Maklum, pasca putus dari kekasih sebelumnya, Kirk Norcoss, Jodie lebih banyak menghabiskan waktu menjadi pelatih senam.

Seperti dilansir The Sun, Jodie menceritakan kisah pahitnya saat masih remaja. Dirinya sering menjadi bahan ejekan teman-teman sebayanya karena tak memiliki pasangan. Seperti saat menjomblo saat ini, model asal Inggris itu lebih sering memasang foto seksi di media sosial miliknya.


"Saya merasa kesepian sepanjang waktu, jadi saya ingin pasangan. Saya pikir kesepian itu dikarenakan efek ejekan," ujarnya, Minggu 7 April 2013.


Dalam foto yang dilansir The Sun, Jodie terlihat nakal dengan bikini berwarna merah jambu di tepi pantai. Belum jelas dimana persisnya pantai tersebut, namun Jodie terlihat menikmati memamerkan foto-foto tersebut.


Sebelumnya Jodie tak tahan untuk pamer kemesraan dengan kekasihnya. Usai berbagi foto ciuman melalui twitter, dia mengajak sang kekasihnya saat itu, Kirk Norcoss, berjalan-jalan.


Uniknya, saat jalan berdua di daerah sekitar rumah, Jodie dan pacar yang baru berusia 24 tahun itu mengumbar kemesraan yang cukup liar di depan umum.