Kenapa Raffi Ahmad Jadi Bisu Setelah Keluar Rehabilitasi




Raffi Ahmad saat keluar dari Gedung BNN (ANTARA/Teresia May)




Raffi Ahmad saat keluar dari Gedung BNN (ANTARA/Teresia May)



VIVAlife - Usai resmi mendapat penangguhan penahanan dari Badan Narkotika Nasional (BNN), aktor dan juga presenter kondang Raffi Ahmad kembali menghirup udara bebas. Dia bahkan sudah mulai eksis kembali di layar kaca, dan menjadi host di beberapa acara televisi.


Rabu malam kemarin, 23 Mei 2013, dia bahkan tampak berada di antara ratusan tamu di acara pernikahan anak ketiga Ilham Bintang, Fikar Rizky Mohammad dengan Nadya Gita Amalia.


Sosok Raffi sontak menyedot perhatian hadirin dan wartawan.


Ia datang terlambat, sekitar pukul 21.00. Begitu datang, dia berbincang sejenak dengan rekan-rekannya sesama artis, seperti Anwar Fuadi. Saat itu, Raffi mengenakan kemeja batik berbalut jas hitam dipadu celana jeans berwarna senada. Presenter Dahsyat itu tetap sporty dengan sepatu kets berwarna biru.


Raffi juga sempat meladeni permintaan foto bersama penggemarnya. Namun, saat ditodong mikrofon awak media, Raffi seperti jadi bisu. Dia hanya berkata singkat, "Nanti ya...."


Didampingi beberapa kawannya, mantan kekasih Yunni Shara ini bahkan berusaha menghindari juru warta. Sekitar pukul 21.30, dia keluar dan langsung masuk ke mobilnya, masih membisu seribu basa pada wartawan.


Aksi puasa bicara bukan kali itu saja dilakukan Raffi. Saat tampil kembali untuk kali pertama di program Pesbukers ANTV, 13 Mei lalu, Raffi pun membisu.


Dia hanya mau bicara dengan rekannya sesama artis, seperti Ayu Ting Ting. Pada Ayu, Raffi sempat mengatakan, dia tampil di layar kaca seperti layaknya seorang pendatang baru.


"Dia merasa seperti orang baru di sini. Jadi artis baru," cerita Ayu.


Kabarnya, meski sudah bebas, Raffi tetap dikenai wajib lapor dua kali seminggu.


Benarkah?


Raffi kembali membisu. (kd)