Terlalu Tomboi, Yuki Kato Dikomplain Penggemar




Yuki Kato (VIVAnews/Beno Junianto)




Yuki Kato (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Aktris remaja yang sedang naik daun, Yuki Kato, memang selalu tampil santai dengan gaya berpakaian yang agak tomboi. Ia memang mengaku lebih nyaman mengenakan celana.


Namun, karena penampilannya yang terlalu cuek, ia justru mendapat banyak keluhan dari penggemarnya. "Aku banyak dikomplain sama fans di twitter kenapa sih tomboi terus," katanya tertawa saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan.


Menurut dia, meski juga suka bergaya feminin, gadis berusia 18 tahun itu lebih santai dan nyaman mengenakan pakaian yang sedikit kelaki-lakian.


"Feminin suka, tapi gue lebih nyaman yang tomboi. Gue duduk laki banget, gue tuh sebenarnya laki banget. Nyaman pakai celana, bebas duduk mau kaya gimana," tuturnya.


Yuki yang baru saja lulus SMA itu juga mengatakan tak berniat mengubah citranya setelah menjadi anak kuliahan nanti.


"Enggak ada, aku stay like this. Kalau berubah sesuai zaman dan waktu, sekarang jalani saja apa yang ada," kata gadis keturunan Jepang itu.


Ia pun sadar, di setiap perannya, sudah dalam fase menuju dewasa, sehingga gayanya pun menyesuaikan. "Selama ini, perannya bukan anak kecil lagi. Dari akting, sekarang lebih ke fase dewasa," ungkap pemain film "Operation Wedding" itu. (art)