Ketika Slank Membuat Raisa Terpuaskan




Slank (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Slank (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Penyanyi muda dan cantik Raisa mengaku puas saat menghibur 3.000 penonton yang memadati konser Slank di Pontianak malam ini. Pasalnya impiannya dapat sepanggung dengan Slank dan berduet dengan Kaka akhirnya kesampaian juga.

Ia pun tak mau melewatkan begitu saja konser yang direncanakan akan berjalan tiga jam itu. "Sebelumnya, memang sempat mau berkolaborasi dengan Slank, tetapi nggak jadi," ujar Raisa.


Dalam konser itu, Raisa membawakan dua lagu yang cukup tenar di awal tahun 2000an, 'Kirim Aku Bunga' dan 'Ku tak Bisa'. Ia pun sangat menikmati konser malam ini. "Lagu Slank favoritku, 'Ku Tak Bisa'," ucapnya.


Sebelumnya konser yang dijadwalkan akan mulai pukul 20.00 malam harus terlambat satu jam lebih. Tepat pada pukul 21.25 WIB konser Slank itu pun akhirnya dimulai. Diawali dengan sebuah lagu" Kuil Cinta". Penonton pun larut ikut menyanyi bersama band lawas itu.


Konser malam ini terbilang cukup sukses, pasalnya harga tiket yang dibanderol Rp200 ribu Tribun, Rp300 ribu untuk VIP, dan Platinum Rp500 ribu akhirnya sold out.