Vicky Shu Kantongi Syarat Pria Idaman



Vicky Shu (Winda Yanti)



VIVAlife - Penyanyi seksi Vicky Shu baru saja menjalankan ibadah umroh beberapa minggu lalu. Selama berada di Tanah Suci, pelantun 'Mari Bercinta 2' itu pun mengaku banyak berdoa untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.


"Doanya juga cepet dapet jodoh. Sekarang lagi mencari yang terbaik," ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 25 Juni 2013.


Sampai saat ini wanita berusia 25 tahun itu mengaku belum memiliki pasangan. Meski demikian, sempat berhembus kabar ia sedang dekat dengan seorang lelaki yang juga penyanyi.


"Bukan, masih proses, masih mencari, makanya belum bisa bilang iya gitu," kata wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Rizal 'Armada' itu.


Vicky menyatakan ia bukanlah tipe wanita yang pemilih, hanya saja ia tak terlalu banyak bergaul dan bertemu banyak orang. Menurutnya, kesibukkannya bernyanyi dan mengurusi bisnisnya sangat menyita waktu dan tenaga.


"Terlalu banyak milih sih nggak, tapi karena aku nggak terlalu bergaul, terlalu rumahan, gaul keluar itu males, jadi nggak pernah ketemu orang. Terlalu fokus di kerja, tapi dimana saja sih bisa ketemu (jodoh)," tutur perempuan asal Cilacap itu.


Kalaupun sudah bertemu dengan tambatan hati, Vicky tak ingin berlama-lama berpacaran. Ia ingin segera menikah. Untuk kriteria cowok, salah satu finalis Miss Indonesia 2007 itu mengaku menyukai pria yang bertanggung jawab dan pintar.


"Dia harus lebih tinggi dari aku, smart, tanggung jawabnya. Karena kalau aku biasa nggak nurut, jadi itulah beratnya, harus temukan lelaki yang bisa buat aku nurut. Aku anak pertama yang biasa mendidik," ujarnya.