Mandala Shoji: Jadi Caleg Modal Bismillah




Mandala Shoji dan isteri. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)




Mandala Shoji dan isteri. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)



VIVAlife - Aktor dan mantan model Mandala Shoji mengaku siap dengan pertarungan calon legislatif pada pemilihan umum 2014 mendatang. Meski banyak anggapan tidak mudah dapat menang dengan modal sedikit, Mandala tak mau ambil pusing.

Pria 30 tahun itu sangat yakin dengan yang dimilikinya dapat membantunya menang pada pemilu nanti. "Jadi caleg modal bismillah. Ya tetap, kampanye butuh uang, tapi saya santai saja," ujar Mandala kepada SOS ANTV, Kamis 13 Juni 2013.


Mandala pun mengaku mendapat dukungan moril dari sang istri, Deanova. Baginya saat ini adalah meyakinkan para calon pemilihnya nanti bahwa dirinya dalam mewakilkan aspirasi dari daerah pemilihannya, Jawa Tengah II.


"Jadi ini banyak anggapan untuk menjadi wakil rakyat dan pemimpin daerah butuh dana besar, saya alihkan itu bahwa anggap itu nggak benar, sekarang dibutuhkan intelektual," ujar Mandala.


Demi memuluskan untuk menjadi wakil rakyat nanti, Mandala memilih bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa. Namun, ia tetap tak ingin popularitas yang dimilikinya jadi modal penting untuk kampanye.


"Bukan itu ya. Walau banyak partai merangkul artis untuk itu agar biaya murah. Tapi bagi saya adalah saya bisa menjadi calon legislatif yang tepat bagi mereka," ujarnya.