Permintaan Nakal Justin Bieber di Hotel, Minta Kondom




Justin Bieber (mashable.com )




Justin Bieber (mashable.com )



VIVAlife - Penyanyi muda Justin Bieber tak henti-hentinya menjadi sorotan media. Gaya hidup yang bebas dan tak terkendali membuat penyanyi asal Kanada ini selalu membuat sensasi dan kontroversi.

Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu di sebuah hotel mewah di New York, Bieber berulah lagi. Saat akan memesan kamar, Bieber tanpa rasa malu meminta beberapa kondom kepada petugas Showbizspy, Senin 24 Juni 2013.


Permintaan tak wajar itu bukan pertama kalinya dilakukan pelantun "Beauty and A Beat" saat masuk ke hotel mewah. Usai manggung beberapa minggu lalu, Bieber melakukan hal yang sama. "Ini bukan pertama kalinya. Ia pernah pesan kondom dan jelly bean," ujar sumber itu.


Sebelum Bieber mendapat perlakuan tak mengenakkan dari sebuah klub malam di New York. Ia diusir dan dipaksa keluar dengan alasan umurnya yang masih 19 tahun.


Kejadian memalukan itu terjadi pada Sabtu 8 Juni, dini hari. Penyanyi asal Kanada itu nekat ingin memasuki klub malam karena tergoda dengan acara yang ditawarkan malam itu.


Acara 'Toxic Luau Beach Day party' yang digelar setiap Sabtu malam itu memang menjadi daya tarik sendiri bagi tamu di Los Angeles. Tak terkecuali Justin Bieber. (umi)