Angel Lelga: Perempuan Cantik Tak Perlu Banyak Hiasan




Angel Lelga (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Angel Lelga (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Penampilan Angel Lelga bertambah sempurna dengan jilbab yang menutupi auratnya. Ia tampil lebih anggun dan elegan dengan busana muslim panjang yang tetap fashionable.

Meski berjilbab, dandanannya tetap simpel. Ditemui di Gedung Trans TV, Selasa, 23 Juli 2013, kepada VIVAlife, Angel menuturkan dirinya tak terlalu suka jilbab yang banyak pernak-pernik.


"Terlalu berisik ya. Buat saya, perempuan cantik itu nggak perlu terlalu banyak hiasan berlebihan," tuturnya.


Baik make up maupun gaya busananya, Angel tak ingin terlalu heboh. Jilbabnya pun sangat sederhana. Hanya kain scarf yang dikenakan sebagai penutup kepala, lalu dihiasi pin cantik di lehernya.


Namun ternyata, gayanya itu cukup menginspirasi. Angel mengakui, dirinya baru saja didapuk menjadi ikon sebuah website media, karena model gaya berhijabnya.


"Menurut mereka, jilbab saya kayak wanita Russian. Saya juga baru tahu. Mereka bilang cara berkerudung saya keren," kata mantan istri siri Rhoma Irama itu.


Kebetulan Angel memang tak pernah belajar model hijab yang macam-macam. Ia tak suka terlalu banyak variasi.


Beruntung, sejauh ini cara berjilbabnya itu tak pernah dikomentari negatif. Keputusannya berjilbab juga tak terlalu banyak menimbulkan kontroversi. Kalaupun ada, ia bakal cuek. Baginya, komentar itu seperti vitamin untuk hidupnya.


"Saya berjilbab bukan karena partai atau manusia. Ini hidayah, karena Allah. Saya komitmen, ke mana pun akan berhijab," tegasnya. (art)