VIDEO: Elly Sugigi Menangis Ingat Masa Lalu



Elly Sugigi (antv)



VIVAlife- Artis Elly Sugigi menangis saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV, Selasa, 23 Juli 2013. Tangisan Elly pecah saat ia melihat tayangan sang bunda menceritakan masa-masa sulit Elly sebelum sukses menjadi artis. Lihat videonya di sini.


Kini, Elly sukses menjadi orang besar, lewat pekerjaan sebagai agen penonton untuk acara televisi. Kini, ia juga terkenal sebagai komedian wanita. Meski kini, sudah hidup mapan, Elly tak pernah lupa akan masa-masa sulitnya. Menjalani hidup bagi Elly butuh perjuangan keras.

"Jalani hidup nggak gampang, saya kasihan lihat orangtua saya. Jadi saya niat bantu orangtua saya. Nggak papa deh saya mati-matian cari uang untuk membahagiakan orangtua," katanya.


Demi mencari uang untuk melanjutkan hidup, Elly pernah berdagang kue, bahkan pernah pula menjadi pembantu rumah tangga yang hanya diupah dengan bayaran minim Rp160 ribu per bulan.


"Akhirnya saya bantu keluarga, bantu suami. Jadi agen artis. Tapi suami salah sangka sama saya dan setelah 12 tahun rumah tangga saya cerai."


Dengan penghasilannya sebagai pembantu rumah tangga, Elly pun memanfaatkan penghasilannya untuk membayar sewa rumah, cicilan motor dan biaya hidup lainnya. Tak heran dulu Elly memiliki banyak hutang.


Namun, ia kini merasa bahagia, kisah masa lalunya yang penuh kesedihan bisa berakhir. Meski Elly tidak cantik dan memiliki gigi tonggos, baginya itu kelebihan dan mendatangkan berkah untuknya.


"Meski orang banyak menghina fisik saya, tapi saya nggak pernah merasa terhina. Sebab dari sini rezeki saya mengalir."


Ia bisa membiayai kuliah dari hasil kerjanya sebagai komedian yang mengandalkan kekurangan fisiknya. Ia bahkan berniat memberangkatkan orangtua ke Tanah Suci dari hasil jerih payahnya. (eh)