Ario Bayu Mesra dengan Atiqah Hasiholan




Atiqah Hasiholan (VIVAlife/Anhar Rizki Affandi)




Atiqah Hasiholan (VIVAlife/Anhar Rizki Affandi)



VIVAlife- Setelah berpasangan dengan kekasihnya sendiri di film Hello Goodbye, Rio Dewanto, kini aktris Atiqah Hasiholan harus beradu akting dengan aktor Ario Bayu.

Dalam film La Tahzan, Atiqah menjadi seorang remaja asal Bandung yang bermimpi pergi ke Jepang. Sejak kecil, ia berteman dengan Bayu yang juga punya impian sama. Keduanya sempat terpisah dan akhirnya bertemu kembali di Negeri Sakura itu.


Meski tak banyak adegan romantis, Viona yang diperankan Atiqah punya chemistry kuat dengan Hasan yang diperankan Bayu. Apalagi keduanya syuting bersama di Jepang. Namun, Bayu menampik ada hubungan cinta lokasi antara dirinya dengan Atiqah. Ditemui usai premier La Tahzan di XXI Epicentrum, Jakarta, bintang film Dilema itu menegaskan percintaan mereka hanya ada dalam film.


"Kalau perasaan Hasan dan Viona memang harus ada. Tapi kalau Ario Bayu dan Atiqah enggak lah," jawabnya langsung tanpa tedeng aling-aling.


Bayu menambahkan, tak mungkin dirinya bermesraan dengan putri budayawan Ratna Sarumpaet itu. Apalagi, Atiqah adalah kekasih dari sahabatnya sendiri, Rio Dewanto. (eh)