Ayu Ting Ting Bantah Menikah Diam-diam karena Hamil




Ayu Ting Ting (Heryu Nandiasa/ Vivanews)




Ayu Ting Ting (Heryu Nandiasa/ Vivanews)



VIVAlife- Pedangdut Ayu Ting Ting diam-diam melangsungkan akad nikah di rumahnya, kawasan Depok, Kamis, 4 Juli 2013. Beredar isu tak sedap karena pelaksanaan akad nikah yang mendadak itu. Pelantun Alamat Palsu itu digosipkan hamil.


Ditemui di kediaman Ayu, salah satu kerabatnya langsung membantah kabar itu. "Bohong kalau Ayu hamil. Itu mah gosip saja," kata Nyai, tante Ayu dari pihak ayah. Ia juga mengaku tak melihat perubahan fisik pecinta K-Pop itu. Ayu tak pernah terlihat pusing atau bertambah berat badan. "Biasa saja, nggak ada perubahan apa-apa," lanjutnya.


Nyai sendiri tak mengerti alasan Ayu dan Enji menggelar pernikahan diam-diam. Mereka bahkan tak mengundang siapapun, hanya keluarga dekat. Dari kalangan artis, hanya Raffi Ahmad yang tampak hadir. "Saya juga nggak tahu, baru dikasih tahu hari Minggu katanya Kamis Ayu nikah. Saya ikuti saja," ujar Nyai.


Ia juga sempat kaget, karena pakaian seragam yang diberikan padanya belum sempat dijahit. "Tapi katanya nggak jadi pakai itu, karena mau nikahnya hari ini," kata Nyai lagi.


Mungkin, ia berpendapat, Ayu ingin segera menikah karena bulan Ramadhan segera datang. Rencananya, Ayu tetap akan menggelar resepsi September mendatang. (eh)