VIDEO: Wenda Tan, Pamer Cincin Pemberian Ruben




Kekasih Ruben Onsu, Wenda Tan saat program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Kekasih Ruben Onsu, Wenda Tan saat program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife- Kebahagiaan tengah dirasakan mantan personel Cherrybelle. Tak lama lagi, ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria pujaannya, presenter, Ruben Onsu.

Saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 4 Juli 2013, Wenda pun memamerkan cincin pemberian Ruben yang melambangkan bahwa keduanya sudah memiliki ikatan.


Wenda juga cerita, saat Ruben melamarnya di sebuah hotel.


"Waktu itu kami ketemuan di satu hotel. Waktu itu lagi dinner, lagi mempertingati hari jadian, tarus akhirnya dia kasih aku cincin," cerita Wenda mengenang.


Katanya, tidak ada lamaran yang terlalu resmi antara dia dan Ruben. Namun bagi Wenda, cincin itu merupakan simbol bahwa ia dan Ruben sudah memiliki ikatan. Cerita Ruben memberikan cincin pun akhirnya ramai diberitakan media, dengan kabar Ruben dan wenda telah bertunangan. "Ya padahal cerita awalnya seperti itu. Tapi saat itu media langsung memblow up dan berita soal pertunangan Wenda beredar."


"Tapi Ruben telepon orangtuaku, bilang ke mamah, sudah kasih cincin ke Wenda." Lihat video Wenda memamerkan cincinnya di sini.