Justin Bieber Bantah Ludahi Penggemar




Justin Bieber ( REUTERS/Carlo Allegri)




Justin Bieber ( REUTERS/Carlo Allegri)



VIVAlife - Baru-baru ini penyanyi kontroversial Justin Bieber dituding meludahi beberapa penggemarnya di sebuah hotel di Kanada. Ia meludah saat penggemarnya berkumpul di bawah hotel menantinya keluar untuk jumpa fans.

Namun, peristiwa yang terjadi pada 27 Juli lalu langsung dibantah juru bicaranya melalui keterangan pers kemarin. Sang juru bicara menyatakan bahwa tidak ada insiden memalukan tersebut.


“Justin tidak meludah pada siapa pun. Penggemar tidak berada di bawah balkon. Pada kenyataannya, Justin membawakan penggemarnya coklat panas dan memainkan musik baru untuk mereka,” ujar juru bicara seperti dilansir Contactmusic, Kamis 1 Agustus 2013.


Pasca kejadian itu, Justin sempat dikritik habis di akun twitternya. Namun, Justin tak merespon berbagai komentar pedas tersebut.


"Justin mencintai penggemarnya," ujar juru bicara.


Sebelumnya insiden ini tak hanya sekali dilakukan mantan kekasih Selena Gomez. Aksi bermain ludahnya ini juga sempat terjadi beberapa bulan lalu. Seorang wanita mengatakan kalau Bieber meludahi minumannya. Ketika itu ia bertemu Bieber di pusat kebugaran di California. (eh)