LIVE: Dwi Andhika Umbar Kisah Asmara dengan Irma Darmawangsa




Irma Darmawangsa (Facebook)




Irma Darmawangsa (Facebook)



VIVAlife - Program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) kembali hadir di ANTV siang ini mulai pukul 12.00. Topik yang diangkat pun cukup menarik, yakni 'Kisah Cinta Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa'.

Dalam acara yang berlangsung selama satu jam itu, Dwi Andhika akan membuka kisah pribadinya bersama sang kekasih, Irma Darmawangsa. Dwi Andhika akan menjawab seputar isu pernikahan mereka yang akan digelar tahun ini. Benarkah?


Sebelumnya pasangan yang resmi berpacaran setahun lalu ini, sempat tak mendapat restu dari kedua orang tua mereka. Namun, Irma membantahnya.


Irma mengatakan, bahwa hubungan dirinya dengan Dwi Andhika masih dalam proses pengenalan diri. Irma pun mengaku tak mau mengambil target muluk-muluk soal hubungan mereka.


"Kalau tak direstui itu sebagai warning, agar kita tak salah pilih. Jalani saja dulu," ujar Irma kepada VIVAlife beberapa waktu lalu.


Beberapa waktu lalu, Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa terlihat kompak saat menghadiri AMI (Ajang Musik Indonesia) Awards 2013. Mereka pun terlihat mesra.


Ingin lebih dekat dengan Dwi Andhika dan Irma Darmawangsa? Saksikan SOS hari ini di ANTV atau lihat video streaming-nya di sini. (eh)